Blognya Bunda Ze

Tempat Bunda belajar menulis sekaligus berbagi….

Kenapa membenci PKS?

on February 15, 2013

(Saya tau, ada yang rajin mengkritik, dikarenakan sayang atau kecewa. Namun ada juga yang membenci. Karenanya, saya jadi bertanya2, kenapa membenci PKS?)

Kenapa membenci PKS?
Karena kader wanitanya pake jilbab panjang2?
Karena melarang pacaran?
Karena melarang merokok?
Karena nggak menampilkan band2 musik terkenal apalagi dangdut ala Trio Macan?
Karena sukanya berdalil pake ayat2 Al Qur’an dan hadits?
Karena suka bawa2 agama?
Karena pemimpinnya banyak yang lulusan pesantren?
Karena getol banget mendukung UU AntiPornografi? Dan sekarang juga mendukung PP Tembakau?
Karena nyuruh kadernya ngaji tiap minggu?
Karena nyuruh kadernya bergaul dengan masyarakat sekitar, jalan2 ke pelosok kampung (yg sekarang beken dg sbtn ‘blusukan’), gabung dg PKK, majelis ta’lim atau sekedar ikut arisan RT?
Karena suka heboh sok repot bantuin korban bencana?
Karena suka merangkap jadi ‘biro jodoh’?
Karena milih dukung SBY instead of JK? Atau karena milih dukung Foke daripada Jokowi?
Karena ternyata ada kadernya yang (diduga) korupsi padahal katanya partai bersih?
Karena ikut berpolitik? (eh, namanya juga parpol ya?)
Karena…. apalagi ya? Ada yang mau nambahin/jawab?


7 responses to “Kenapa membenci PKS?

  1. PKS makin di-bully oleh media-media mainstream sekuler, namun anehnya kadernya makin bertambah🙂

  2. tiarrahman says:

    Saya tidak benci, cuma luntur kepercayaannya..

  3. andri says:

    karena di halaqah2 selalu ngajak baik…tapi petinggi PKSnya malah numpuk kekayaan gitu…

    buku “bukan di negeri dongeng” pak LHI ? mirip yang mananya ? kader dibawah bagus…tapi pengurus terasnya ?

    mobil yg udah jelas hasil suap LHI mbok ya langsung dikembalikan ke negara tanpa diminta…malu2in kita umat islam aja…

    masalahnya tuduhan KPK terbukti!!! itu masalahnya…

    • zehanachda says:

      Sebelumnya terima kasih pak andri sdh mengatakan kalau kader ‘bawah’ PKS bagus. Kalau blh sy bertanya kembali atas komen bapak, tuduhan KPK yg terbukti yg mana? Mobil hsl suap apa buktinya? setau sy sampai skrg KPK blm bisa membuktikan bhw LHI bersalah dlm kasus suap maupun TPPU.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RedCarra's Notes

Journal of Creative Writing, Blogging, Graphic Design and Daily Life

MAMAKU KOKI HANDAL !

walaupun masakan mama nggak sekece masakan koki hotel bintang 5, tapi masakan mama tetap paling penuh cinta. aku cinta masakan mamaku!

ruang cerita shant

apa adanya bukan seadanya

CENDEKIA

Kids and Junior Science Center

Syauqiya

My Life, My inspiration

Ellina Supendy

My Life and My World

Dapur Hangus

Catatan Chef Abal-abal

Dina Y. Sulaeman

About Life, Parenting, and Motherhood

catatan mama nisa

Jadi Ibu di Jepang.

Mencoba Sakinah

----- Keluarga KamiL -----

Pursuing My Dreams

Indonesian who loves gardening, live in Germany

Enlighten & Empower

Which of your Lord's Blessings would you deny...

miapiyik

A topnotch WordPress.com site

Catatan Hidup

Jadikan semua kejadian sebagai pembelajaran hidup

(new) Mbot's HQ

Ocehan gak guna seorang pegawai kantoran biasa.

teman imaji

Invisible yet not Impossible. I exist.

%d bloggers like this: