Blognya Bunda Ze

Tempat Bunda belajar menulis sekaligus berbagi….

Cinta bunda untuk ayah

on September 26, 2012

*ketawaketiwidulusebelumnulisnya*

Cinta itu…
Ketika aku begitu marah dan kesal padamu, mendiamkanmu, tidak berbicara, tidak pula melihat ke arahmu.
Tapi tak bisa lama. Krn aku sudah merindukanmu, sudah memaafkanmu bahkan sebelum kau minta maaf.

Cinta itu…
Ketika begitu banyak kekurangan dan keburukanmu yg kuketahui.
Tapi tidak membuat sayangku berkurang. Tidak juga membuatku ingin berpaling mencari yg lbh baik darimu. Aku malah semakin sayang, dan semakin ingin bersama2 memperbaiki kekurangan.

Cinta itu….
Ketika aku sudah rindu padamu di siang hari. Padahal kau berangkat kerjanya juga gak terlalu pagi.
Bahkan kalau aku gak inget kamu pergi untuk menafkahi, rasanya ingin selalu minta kamu cuti.

Cinta itu….
Kala aku merasa jatuh cinta berulang kali, hanya kepadamu.
Merasakan debaran yg sama dg yg kurasa ketika pertama kali menjadi istrimu.

Cinta itu…
Kala aku merasa kau begitu tampan. Lbh tampan daripada artis2 Korea pujaan wanita, melebihi pula kharismanya Ariel NOAH :p

Cinta itu…
Ketika aku menjadi si Ratu Gombal dg puisi cinta ga karuanšŸ˜€

I love u coz Allah, dear hubby. Sungguh, aku mohon kepadaMu Ya Allah agar jadi bidadarinya di surga kelakšŸ™‚

P.S: cinta yg begini hanya untuk pasangan yg sah ya, baru Insya Allah bisa dapet pahalašŸ™‚


4 responses to “Cinta bunda untuk ayah

  1. difana says:

    cie…cie… mbak zehan romantis amat… *ihhirrr :p

  2. yuanita says:

    Plis dehhh ze….gombal banget…

    • zehanachda says:

      Kwkwkw….lebih keliatan ‘gombal’nya drpd ‘tulus’nya ya, nit? Pdhl bait2 awal tulus loh nit, terakhir2 aja mulai gombal. Gpp lah, yg digombalin juga suami sendirišŸ™‚

Leave a Reply

RedCarra's Notes

Journal of Creative Writing, Blogging, Graphic Design and Daily Life

MAMAKU KOKI HANDAL !

walaupun masakan mama nggak sekece masakan koki hotel bintang 5, tapi masakan mama tetap paling penuh cinta. aku cinta masakan mamaku!

ruang cerita shant

apa adanya bukan seadanya

CENDEKIA

Kids and Junior Science Center

Syauqiya

My Life, My inspiration

Ellina Supendy

My Life and My World

Dapur Hangus

Catatan Chef Abal-abal

Dina Y. Sulaeman

About Life, Parenting, and Motherhood

catatan mama nisa

Jadi Ibu di Jepang.

Mencoba Sakinah

----- Keluarga KamiL -----

Pursuing My Dreams

Indonesian who loves gardening, live in Germany

Enlighten & Empower

Which of your Lord's Blessings would you deny...

miapiyik

A topnotch WordPress.com site

Catatan Hidup

Jadikan semua kejadian sebagai pembelajaran hidup

(new) Mbot's HQ

Ocehan gak guna seorang pegawai kantoran biasa.

teman imaji

Invisible yet not Impossible. I exist.

